You are here: Home » Event » Halofina Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2018

Halofina Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2018

Berita menggembirakan bagi keluarga besar Halofina, Adjie Wicaksana (Co-Founder & CEO) dalam acara Wirausaha Muda Mandiri Award yang diselenggarakan pada hari Sabtu (15/09/2018) bertempat di Samatha Krida – Universitas Brawijaya (Malang) telah didaulat menjadi juara satu Wirausaha Muda Mandiri 2018 untuk kategori Digital Financial Technology setelah menyisihkan ke sembilan finalis lainnya.

Wirausaha Muda Mandiri (#WMM) merupakan ajang kompetisi dan penghargaan kewirausahaan yang diinisasi dan diselenggarakan oleh PT. Bank Mandiri sebagai upaya mendorong dan menumbuh kembangkan kewirausahaan di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Program yang telah diselenggarakan sejak 2007 tersebut, pada tahun ini mengangkat tema besar #BeraniMudaBeraniBerkarya yang memperlombakan tujuh kategori bidang usaha, diantaranya industri perdagangan dan jasa, boga, ekonomi kreatif, sosial, teknologi digital, teknologi non digital, dan teknologi financial (fintechfinancial technology) kategori yang berhasil dijuarai oleh Halofina. Pencapaian ini tentunya bukan hal yang mudah, karena dalam prosesnya Halofina terlebih dahulu harus bersaing dengan ribuan wirausahawan lainnya hingga berhasil menjadi salah satu finalis yang bersaing di tahap penjurian final di Kota Malang.

Sesaat setelah pengumuman juara, Adjie melalui pesan singkat menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang didapatkannya tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih atas doa juga dukungan dari berbagai pihak yang selama ini telah mendukungnya di awal keikutsertaanya di Wirausaha Muda Mandiri hingga kini terpilih menjadi juara.

“Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasinya, kemenangan ini tentunya akan menjadi spirit tambahan kita semua yang selama ini telah bekerja keras melahirkan aplikasi perencanaan keuangan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat”, Adjie mengatakan.

Bukan sebuah akhir, kemenangan ini tentunya merupakan sebuah permulaan yang diharapkan menjadi momentum baik bagi Halofina yang rencananya akan meluncurkan aplikasi Halofina secara resmi ke publik untuk pertamakalinya di bulan Oktober ini. Melalui kemenangan ini juga diharapkan akan semakin banyak pihak yang tergerak untuk berkolaborasi bersama Halofina turut serta mewujudkan misi membangun generasi Indonesia yang sejahtera cerdas finansial.

 

– Maju terus Halofina, untuk Indonesia cerdas finansial –

Halofina is Your Personal Finance Assistant | Aplikasi yang membantu Anda menemukan #InvestasiTepat sesuai rencana hidup Anda | www.halofina.com

http://www.halofina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *